Jun 17, 2014

bisanya saya bermain-main dengan kain.. dari kain meteran dibuat menjadi sesuatu ..
saya sebenarnya suka sekali lihat hasil karya teman-teman yang suka membuat scrapbook , flower papper, atau karya lain yang menggunakan kertas.
saya sempat melihat mbak meiria dhiana sewaktu sedang berscrapbooking :) .. kagum deh melihat dia memanfaatkan kotak susu bekas, kertas tag dari stationary yang biasanya saya buang berubah jadi sesuatu yang ciamiik sekali :)

hihi dan kartu ucapan ini adalah hasil karya saya di dunia "perkertasan" :p ... sangat simple
kartu ucapan ini terbuat dari kalender, kertas kado, kertas hvs, pita, kancing, spidol dan lem
hasilnya masih banyak kerutannya yaa.. hihihi




for order contact : 08989798014 (wa. no call)
ennohayanohandmade (line id) 
hayanohandmade@gmail.com 
instagram / twitter @hayanohandmade

No comments:

Post a Comment

hii thanks for stop by here and i love to read the coments :)