May 3, 2013

My 2nd Craft Book : Kreasi Perca Untuk Bayi & Anak

alhamdulillah.
Senang sekali rasanya buku keterampilan saya yang kedua telah terbit.


Detail :
Judul : Kreasi Perca Untk Bayi & Anak
Penulis : Retno Andriani
Penerbit : Kanaya Press, Grup Puspa


ini beberapa sneak peek isi bukunya :)





Dapatkan di toko buku terdekat ya.
atau bisa di web resmi puspa swara disini 
dengan senang hati kalau teman-teman mau share hasil karyanya bisa tag di facebook saya, mention di twitter  / email saya yaa :)


ps : makasih banyak buat mbak dwi sebagai editor saya yang mau dipusingin ngobrak ngabrik ilustrasi saya ,dll makasih mbak :)

5 comments:

  1. keterampilan yang sangat memukau

    ReplyDelete
  2. kreasi nya begitu sangat bagus

    ReplyDelete
  3. selamat ya Enno :) hugs

    ReplyDelete
  4. Mbak, buku yang pertama ternyata gambar ya bukan link hidup? padahal saya mau lihat.

    ReplyDelete
  5. YN
    kereeeen....
     http://www.sertifikasiiso14001.blogspot.com

    ReplyDelete

hii thanks for stop by here and i love to read the coments :)