Jan 17, 2014

teprok gunung


haloooo 
jadi ceritanya saya kemarin sambil postingan berantai di blog ini sambil edit2 iseng sebuah video

video tentang permaianan jaman 90an dulu
yang sekarang mungkin sudah jarang di mainkan sama anak2 ya
seenggaknya di sekitaran rumah tempat saya tinggal.. sudah jarang lihat anak2 yang main mainan tradisional jaman dulu #enggak jaman dulu juga sih yaa :p

main apa sih teman2 waktu kecil??
ahhh saya jadi mau ngelist beberapa permainan tradional yang dulu sering saya dan teman-teman saya mainnkan :

1. benteng
2. galasin
3. ta' jongkok
4. petak umpet
5.main karet . ini banyak jenisnya .. ada main karet biasa, karet putar, karet cina, karet duh apalagi yaa banyak!!

dan masih banyak lagi sih ..ini yang saya ingat saja..
ada yang mau  menambahkan permainan tradisional jama SD dulu ??

selamat bernostalgia !!
:))


for order goto our online SHOP contact : 08989798014 hayanohandmade@gmail.com twitter @hayanohandmade

8 comments:

  1. petak umpet seru, dimaenin malem2.. tapi malah akhirnya pada cerita pocong hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iaak ihh sukaa gitu yaa kalo malem2 ngumpul ujung2an cerita seremm... walapun pada ketakutan :p

      Delete
  2. iiihh unyu bangeeet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi thank u syifa.. ia ini mini mini gemess yaa :)

      Delete
  3. main sipatuang --> lari ngejar orang klo dapet dan kesentuh dia jd patung.
    main kelereng
    main sidapak -- > punggung kaki ngebawa batu lempeng sambil lompat2 di kotak segiempat kyk potongan coklat

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi ini maianan di daerah mana mbak?? soalnya aku gak ada mainann kayak gini.. tapii seruu bayangin mainnya :))

      Delete
  4. Anonymous23.1.14

    Kontentnya Keren-keren,Mantap gan,,,,

    ReplyDelete
  5. terimakasih atas informasinya sukse selalu
    http://obattbctradisional10.wordpress.com/

    ReplyDelete

hii thanks for stop by here and i love to read the coments :)