Jul 10, 2012

adalah kita


yaa pasti udah tau dong sama adalah kita
menurutku adalah kita sadalah salah satu portal yang isinya indonesia bangeeet
selain mensupport karya lokal anak indonesia , adalah kita juga sering membahas tentang anak2 muda indonesia yang menginspirasi :)
pokoknya adalah kita muda, lokal, dan indonesia banget :) hihihi


dan April lalu (yupp bener april, dan saya baru posting di bulan juli :p )
adalah kita mengadakan quis dalam rangka hari kartini,
yang tema quisnya adalah "teman yang menginspirasi"

dannn terlalu banyaak teman saya yang mengispirasi saya.
ada yang masih muda dan sudah sukses dimana mana.

dan amelia saga adalah salah satu teman saya yg menginspirasi saya.
hihi amel itu jagoo bikin kebaya yang buat saya itu BIG POINT sekali,
kebaya yang sangat indonesia, sangat detail, rumit, hehehe sampai sekarang saya blm bisa buat kebaya :p
dann karya -karyanya amel baguss sekali
dan yang saya suka amel suka buat program stresscycle, program daur ulang benda2 tak terpakai menjadi lebih fungsional dan lebih cantik hasilnya
ahh saya suka nih amel go green :))

nah nah nah dann ternyata saya dan amel beruntung dapat 
beberapa hadiah menarik dari adalah kita :)
thanks adalah kita :)

hihihi ini bukan tentang hadiahnya . tapi menyebarluaskan tentang seorang teman yang menginspirasi :)

btw ini sneak peek tentang amel dan beberapa karyanya

yeay amel masuk kedalah salah satu 365 adalah kita congrats mel :*



thanks adalah kita
*******************************


and for more information, questions, order please contact
08989798014 26D68E8C 
@retnoandriani @hayanohandmade 
hayanohandmade@gmail.com

3 comments:

  1. waaah keren yah si amelia saga.betewe mbak saya kurang menger dengan postingan ini..banyak kata-kata tersiratnya hehe

    ReplyDelete
  2. huaaa trimakasih enno.. garagara enno jadi dapet hadiah. jadi inget aku belum posting ttg hadiah dari adalahkita hihi..
    ini kayaknya enno lagi semangat wktu nulis hurufnya jd ada yg kelewat. :))

    ReplyDelete
  3. hahahaha postingaku yang ini jelimet yaa??
    hahahaha berhubung keseringan upload banyak foto2 aja :P

    hehehehe ,,, sudah ku edit , mudah2an tidak ada arti tersirat lagi dan bisa dimengerti..

    kalau masih belum ,, berati besok2 aku upload foto2 aja ..biarkan foto2nya bicara sendiri
    hihihihihi

    :)

    ReplyDelete

hii thanks for stop by here and i love to read the coments :)