May 21, 2011

pumpin cushion












mini pumpkins pin cushion
ukurannya mini.. hanya segenggaman tangan.

anyone??


11 comments:

  1. hwa, lucu >.<

    ndak biasa pake jarum pentul No...

    ReplyDelete
  2. Lucu noooo, hwiii,suka yang kuning....>,<

    ReplyDelete
  3. lucuuuu... bikin tutorialnya dong :D

    ReplyDelete
  4. eeennnnnoooooo
    gemes gemes gemes gemes cushion nya imut2 gituuu
    aku suka bingung kalau bikin size kecil2 gitu deh ,makanya bikin cushion yg besar2 :p

    ReplyDelete
  5. aihhhh...enno emang jagooooooo:D kereun no.aslik..

    ReplyDelete
  6. pengen ta' uwel2...
    #gemes

    ReplyDelete
  7. ajeng : emang sebetulnya ini buat pin cushion gitu jeng... buat naro jarum2 pentul biar gak berantakan :))

    mbak indah: aaah kayaknya penggemar kuning nih mbak indah :)

    abel : aaa iaahh kamu udah handal bikin bantal2nya...lucuuuk bel :)

    arum : inget gak bahan yg orens itu ruum??? hehehehe

    nila : makasih yaa nil :)

    mbak tyke : XD

    ReplyDelete
  8. lucuuuu....
    jadi pingin gigit pumpkins nyaaa
    Hehehehee

    ReplyDelete
  9. pasti kalo yang kuning rasanya asem ya Tante???
    belom mateng
    kalo yang orange pasti manis tuh

    ReplyDelete
  10. ennoo...ada tutorialnya tak???penasaran bkin yg ndut2 gini..hehe :p

    ReplyDelete

hii thanks for stop by here and i love to read the coments :)