Jun 2, 2011

♥ giveaway ♥


HURAAAYYY
giveaway kedua.... dapat tas toraja hitam seperti di foto yaa :))
"sorry this giveaway for indonesian resident only"
maaf maaf

cara mainnya :

1.  follow blog ini


2. kasih komentar diposting ini 3 kritik tentang blog ini, produk-produk hayano handmade atau apapun yang ada kaitannya sama hayano handmade :)


3. produk hayano handmade apa yang paling disukai


yappp segitu aja cara mainnya, yang tidak memenuhi 3 syarat diatas, tidak dihitung main giveaway ini yaa :))
giveaway ini terbuka sampai tanggal 29 juni 2011

Happy..Go..Lucky :)
giveawaynya boleh disebar..gratissss :p
---------------------------------------------------------------------------------
follow me @retnoandriani
or hayano handmade

41 comments:

  1. ikuuuuuutttt... hihihihihi *muka gratisan* :P

    1. aku udah follow blognya eno, hehehehe... :D

    2. 3 kritik tentang blog n hayano handmade:
    - produk2 n jaitan eno selalu bikin aku iriiii, mupeeeeng, pengen bisa jugaa, huhuhu... :((
    - karna aku mupeng sama karya2nya eno, tutorial2 karya2nya eno masih kurang, hihihihi...:P
    - kritikan terakhir, mengapa kamu kreatif sekali dik? hahahaha... :))

    *aku paling bingung kalo disuruh bikin kritikan, hahaha...:))*

    3. produk hayanao yang paling disukain, crayon pouch yang gambar indonesia itu no, aku suka banget, hehehe... :D

    siiip, tugas sudah kutunaikan, semoga dapeeett, hohohoho...

    xoxo
    -indah-

    ReplyDelete
  2. ikuuuuuuuuuuuuutttt aaah...

    1. udah follooooowwww...

    2. kenapa gambar fox di headernya sedih.. harusnya gambar fox nya lagi jahit atau lagi salto ato lagi belanja bahan ke tanah abang.

    3. aku suka (mau) slimmy p-case yang waran biru yang ada disini http://hayanohandmade.blogspot.com/2011/05/uupss-2-previous-blog-post-is-use-same.html

    sekian terima kasih.. lanjuuuttt...


    -ira-

    ReplyDelete
  3. asikkk..ada giveaway...
    1. follow blog ini

    uda di follow dengan sukses..hihi

    2. kasih komentar diposting ini 3 kritik tentang blog ini, produk-produk hayano handmade atau apapun yang ada kaitannya sama hayano handmade :)

    kritiknya,,
    1. di blog bagian archivesnya diletakin agak atas ja dung..soalnya suka bingung letaknya dimana...^^v
    2. posting yang label diy-nya ditambah dunk...biar bisa sekalian belajar..apalagi produk2 eno unyu2..kreatif banget lagi, hihihi..*maklum pemula
    3. tambahin label baru dunk, semisal posting khusus tentang jenis2 kain, trus jenis kain yang paling disuka apa, trus tempat2 beli bahan yang sering dikunjungi, kayak semacam petunjuk buat pemula, hihi #curcol..

    3. produk hayano handmade apa yang paling disukai
    yang paling disukai sulawesi cushion...soalnya idenya unik banget.. udah gitu mengingatkan diriq akan seseorang di masa lalu yang sekarang penempatan di pulau sulawesi...seandainya masih sama2..bisa2 aq pesen sulawesi cushion jugaa...hihi

    ReplyDelete
  4. mau ikutan ahhhh :D

    aku udah follow yaaa

    kritikan :
    1. Sekarang jarang update nihhh, ayo dong sering update
    2. Lebih sering ajarin cara bikin produk-produknya yaaa
    3. Tampilin postingan tentang bikin sesuatu dari barang yang udah nggak terpakai boleh juga tuh, kayak jam yang bulat itu lhoo, (kayaknya ini saran deh, bukan kritik ;p) hehehe

    kalo yang produk, aku suka yang flowery necklace, kenapa? karena aku suka bunga-bungaan gitu, apalagi kalo bunga mawar *curhat hehe

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. count ME in.. hehehe.. ikuuuut...

    1. blog-nya sudah ku follow

    2. kritik? duh, apa yang harus kukritik ..semuanya bagus!!.. hmm..
    * tutorial aja mbak.. kalo boleh diperbanyak, supaya saya jg bisa ikut belajar bikin hehehe... yang simpel2 aja mbak, soalnya saya toh ga bisa pake mesin jahit.. jadi semua yang bisa dikerjakan dengan hand sew.. pasti aku suka dan aku coba
    * tambahkan keterangan juga mb.. apakah produk handmade-nya termasuk kategori mudah,sedang, sulit
    * boleh juga di dalam blog ditambahkan : posting-an yang paling sering dikunjungi.. kayak-nya asik mbak, selain mbak bisa memantau produk mana yg paling mendapat perhatian, kita juga bisa meng-update blog hayano dari sudut pandang yang berbeda

    3. produk yang paling disukai? teh celup pouch!!! nanti bikin tutorialnya ya mbak.. hehehe..

    maaf tadi sudah posting sekali, trus saya baru baca harus 3 kritik.. aduh sampai pusing mencari apa yang harus dikritik.. just keep up the good work mbak Enno..

    ReplyDelete
  7. asiik.. ada giveaway dari indonesia :D

    1. aku udah follow blog nya :)

    2. kritik:
    a. tambahin tutorialnya dong..ehhe :D
    b. blognya perlu dirapihiin.. menurut aku too much blog list update
    c. hal-hal yang berhubungan dengan blog kamu misal follower, archive, label harusnya ditaruh diatas biar gampang nemuinnya
    segitu ajah.. kalo produk udah bagus-bagus, unyu2 XD

    3. aku paling suka produk necklacenya, rapih..pengen sleep masker juga! XD

    Nila Listiana
    nilastiana@gmail.com
    http://heynila.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Kalau gue ikutan, nanti disangka kolusi ya No? :p

    ReplyDelete
  9. saya mau ikutaann...

    sarat2 yang harus dipenuhin:

    1. uda follow dengan sukses

    2. kasi 3 kritik/komen ttg hayano handmade
    * kalo tiap posting curhat tentang skripsinya jangan teralu sering, soalnya saya juga suka jadi ngerasa gimanaa gitu,ikut kebawa suasana.. {ngblog terus, bkannya nykripsi} hhaha
    HIDUP MAHASISWA TINGKAT AHIR!

    ** hhhmm, kadang suka ada foto2 yg aga blur, tapi ga masalah si buat aku, soalnya karya2nya juga baguuus banget.. jadi walo fotonya blur, ga ngurangin esensi dari hasil yg dibuat --> belibet ga sih? hhohoho

    *** kenapa siih keidean buat nyiptain karya2 yg amazing? hohoho
    jadi siriiik deehh ;p

    3. yang paling disukain dari hayano handmade:
    hhmm... semuuuaaa..
    tapi tapi tapi kalo yg paling paling paling disukain itu logo jamurnya..
    menggemaskan banget sii..

    terimakasiii

    ReplyDelete
  10. 1. Udah lama jadi followers di blog ini.. btw, folbek dong no.. hehe

    2. Mungkin produk handmadenya lebih divariasikan aja... sama lebih banyak promosi..

    3. Aku paling suka pouch hp yang kainnya bunga-bunga itu looo... :p kainnya cantik banget!

    ReplyDelete
  11. 1. Aku udah follow blog Hayano Handmademu ini.


    2.Pertama, kritikan aku tujukan langsung ke Eno selaku si empunya blog ini "Kapan mampir ke blogku?! Hiks, nggak pernah nengok ke blogku :(

    Kedua, hadiah giveawaynya kurang banyak No, kan yang ikutan banyak...huhuhu kesempatan menang tipis banget >.<

    Ketiga, lain kali adain diskon dong No buat produk2 buatanmu :p


    3.Tote bag >.<
    aku selalu suka tas2 buatan Eno, tas2 buatan sendiri pasti lebih awet ketimbang beli dipasaran. Trus pasti limited edition kan kalo Eno yang buat. Dijamin yang lain nggak bakal nyamain punya kita...aku aja beli enggak, handmadenya Eno :D

    ReplyDelete
  12. Wah..harus ikutan nih. :)

    1. Hari ini jam 8.00 WIB udah jadi FOLLOWER nya blog ini.

    2. Kritikan: harus lebih explore untuk motif/bentuk yang akan diproduksi. Dari situ mulai ketemu "ciri khas" yang "hayanohandmade banget". Jadi nggak harus sama owl, bird, monster.

    3. Semua produk yang ada gambarnya Enno. Enno udah mulai "liar" menggambar orang, matrioshka, alam (akar pohon, daun,dll) sampai peta di indonesia. Kereeen!

    ReplyDelete
  13. Enno.... aku ikutan yah,,
    1. udah lama jadi follower-nya Enno.
    2. kritik yah?? wah... apanya yg harus dikritik?? produk Enno bagus2 semuah.., anyway karena ini syarat :
    *DIY-nya kurang banyak... hehe maunya, yang tentang jahit menjahit, bikin case atau pouch atau bag.. :D.. ngarep!!
    *Blog Archive taro di atas ya
    *Postingannya pake read more dong say, biar ga terlalu jauh blogrol untuk bisa lihat postingan2 sebelumnya.
    3. semua bikinan Enno aku sukaaa.... terutama yg ada gambar-gambarnya Enno, orisinil sekali..

    oke No?? count me yaa...

    ReplyDelete
  14. ikutaaaan mba ennoo...
    hihiw..

    1. udah aku follow yah mba.. :D

    2. emm kritikan yah?
    waajuuuh apa yaah? hehe *bertapa dulu :p
    -karna aku suka bgt ama kreasinya mba enno.. pengen dong perbanyak tutorialnya.. biar bisa blajar2 jg.. hihi
    - kasih design blog nya lebih berwarna.. hehe.. (kalo mba eno suka yg meriah2 itu jg) hehhe
    - oiya tampakan juga link FB nya mba... hehhe sip?? :)

    3.akuuu sukaa bgt ama sleep masker rakun dr bahan katunnya, tas handmdenya jg keren2.. perlu berguru ke mba juga nih.. hehhe... emm sama apa lg doong?? ga bisa disebutin satu2.. banyaaak.. hehhe

    first time ikutan giveaway.. dan itu giveawaynya mba enno.. horaaay.. hehhe

    ReplyDelete
  15. assalamu'alaikum ..
    aku ikutan ya ennooo :)

    buat dapetin tas dari kamu daku dah selese :
    1. nge-follow dirimuuu, udah aku repost juga ko di blog ku please cek di http://namakupiena.blogspot.com/2011/06/giveaway-hayano-handmade.html

    2. mengkritik blogmu yang isina nih :

    a. tutorialna kurangg bangetttttt :(, daku mpe bikin janji dulu deh buat minta di ajarin langsung, hehehe ..

    b. produkna kurang beragam, kebanyakan pouch, tapi semuana keren2 c :p

    c. tampilan blogmu terkesan item putih ya no, hehe ..
    gak kaya produk buatan mu yang warna warni n ceria :)

    3. dari semua produk yang kamu bikin aku paling suka sama tas bulak balik (blababag), gambar gajahna kereeeennn banget, temen2 aku aja pada suka, hehehe ...
    tapi pouch krayon juga aku suka, gambarmu kreatipe, seneng deh makena berasa limited edition, hahaha ..

    berdoa mudah2an aku yang menang, aminnnn ...

    *peluk enooo
    wassalamu'alaikum ..

    ReplyDelete
  16. Assalmu'laikum wr wb

    Eno, ikutan giveawaynya ya

    1. Udah sy follow blog cantik ini ^_^

    2. Bingung banget rasany klo hrs mengkritik, mengingat sy jg msh punya byk kekurangan...hehehe.

    - Blognya udah bagus, tp mgkn pengaturan posisi gadgetnya bisa sedikit lebih dibenahi, biar lebih enak bacanya.

    - Klo bisa & sempat, posting tutorialnya bisa diperbanyak. Insya Allah banyak bagi ilmu bakal membuka pintu rizki jg...aamiin

    - produknya udah unyu",tp klo lbh variatif pasti bisa bikin fans hayano semakin bertambah ^_^

    3 Raccoony tote bag itu favorit sy, simple tp lucuuuuuu banget dan jahitannya rapi ^_^

    semoga Eno semakin sukses dgn Hayanonya ^_^

    ReplyDelete
  17. Ikudddddd.... ;p

    * Udah di follow yaqqq... (kalo mo folback silakeunn.. hihihi ngarepp)

    * kritikannya :
    - Blog listnya menurut akyu kebanyakan (*selera seyy.. tapii sempett mikir juga tuch beda blog list yang di kanan sama kiri, ternyata indo n' luar yaqq..)
    - Apa gak sebaiknya Archives di atas blog list yaqq.. biar lebih gampang nyari isinya si blog.. hehe
    - Setuju sama yang lain, sepertinya tutorialnya perlu di perbanyak... ;)

    *Produk yang disuka laptop case..lucuuu (*akyu suka warna ijoonya..)

    Mudah"an dapet giveaway nya...;p

    ReplyDelete
  18. 1.already followed
    2.susah kayaknya kalo harus nyari kritik blog ini. tapi kalo kritik sih cuma info produknya kurang lengkap, misalnya harga, atau jenis bahan yang di pakai, dan ukuran barang. kalo aku mau beli jadi susah, hehe. itu aja sih menurutku kritiknya
    3. aku paling suka yang statemen necklace sama dompet kecil

    ReplyDelete
  19. ikuuuuuuuuuut ikuuuuuuuuuuuuut......

    1. sudah follow

    2. hhmmm 3 kritik? susah nih

    * Kok sedikit sekali tutorialnya ya? padahal aku sangat sangat berharap dapat tutorial, terutama caranya menggambar di kain itu, kok warnanya bagus banget, pake apa sih? caranya gimana...

    ** Fotonya kurang jelas jika objek nya kecil dan close-up gitu. mungkin settingan kameranya aja yang kurang pas. tapi foto foto lainnya sudah sangat sangat jelas, dan selalu bikin ngiler....

    *** templatenya plain banget. headernya sudah cantik banget, full color. tapi font dan sidebarnya gak ada warna warninya. sebenarnya bagus sih, jadi kan pembaca fokus pada produk/ foto produk yang warna warni dan sudah eye catching banget...hehehe dilematis nih....

    3. I love averything bout BAGS.... suka semua yang di postingan berlabel BAG.

    ReplyDelete
  20. :( gak boleh ikut sama Enno ... lain kali aja ya No :) Nih dah aku halo-halo in di blog ku biar rame.
    http://pojok-utak-atik.blogspot.com/2011/06/bagi-bagi-hadiah-di-hayano-handmade.html

    ReplyDelete
  21. hadiiir bu... :D

    1. udah follow ya..

    2. kritik tuk 'hayano handmade' (setelah semedi semalam suntuk :P)
    - untuk blog, isi sidebar kiri dan kanan ga seimbang, jd terlihat timpang. sarannya, dibuat sidebar kiri khusus ttg isi blog, dari mulai about, label, archives, comments, follow dll. sidebar kanan bs shoutbox, list blog, banner dll.
    - blog lagi, bs di design lebih sedikit berwarna, biar ga terlalu plain. *I can help to make it :)*
    - bikin banner exchange 'hayano handmade' biar lebih eyecathing di blog crafter lain. jd tambah tenar gitu hehe..

    3. Saya suka semua hasil karya handmade, termasuk produk hayano. the most like is all you made with your hand drawing. Krn itu ga bisa ditiru, trade mark atau ciri khas bgt dari hayano :).

    sukses ya...

    ReplyDelete
  22. ennooooo..sudah ada 20 komen di atas.tapi saya tetap optimis ikut giveway ini*mengepalkan tangan*

    1. syudah follow blog enno dari pertama kali liat;))

    2. kritik buat enno..rrrrrrrrr*bingung ngelus2 kepala*
    kadang foto ennoe kurang fokus..beberapa foto aku liat mblaur, sama kayak aku sih,hehehe, kayak foto pertama di flowery necklace itu cakeup banget..detail motifnya keliatan.kalo di bandingkan sama foto pincushion yang paling pertama, itu yang aku maksud dengan mblaur ga fokus.hehe, detail motifnya jadi ga terlalu keliatan:)itu aja sih, soalnya foto2 ennoe udah colourfull dan bagus sih:) semoga ke depannya bisa tambah fokus ya noe sayang:*


    3.produk yang disukai semuaaanyaahh..hihihi, but I loved ur pouch ur raccoon especially;)


    syelesai:*

    ReplyDelete
  23. 1. follow, done!

    2. kenapa mesti kritikan sih, coba aja pujian. kan lebih gampang ᵔᴥᵔ
    - bannernya sih lucu, aku suka. tapi kesan craft handmadenya ga dapet.
    - blog templatenya juga terlalu polos, kurang eye catching gimana gitu. kan lebih seger kalo blognya berwarna.
    - adain tutorial make over barang2 lama biar keliatan baru lagi dong...

    3. yang paling aku suka itu ellie attack, gajahnya lucu banget!!

    ReplyDelete
  24. 1. udh jd follower sejak l ama.
    2. karena ini kewajiban bagi peserta, maka dengan berat hati saya menuliskan 3 masukan buat enno
    I. kurang mengerti tentang bannernya hayano. eh emang apa ya artinya hayano? ^^
    II. produk-produknya jgn lupa dikasih dimensi ya, biar bayangan ttg besarnya produk bisa jelas.
    III. kreasi dengan fabric crayon/markernya sekali-sekali dikain yg berwarna dong, yg warna putih kan udh sering banget tuh.

    3. ttg give away ini, ak sdh pasang di side barku ya.

    terima kasih ^^ sukses selalu

    ReplyDelete
  25. ish enooo...masa sih gue ternyata blm memfollow dirimu...:(
    maafkan mbak mu ini ya Nooo....

    masukan mba Fitri bagus sangattt...., jd kepikiran pengen dikritik jg euy ada bbrp gue banget jg soalnya hauhauah *ini nulis apaan sih disuruh kritik malah curhat :)

    1. aku barusan follow (memalukan saja nih)
    2. menurutku eno itu kreatif bgt,..inspiratif tp krn hrs mengkritik...eno hrs menghidupkan si raccoon kmbali.....tuh kan bikin burhan, knapa raccoon nya ngga....??
    3.akika ga tau gimana pasang di sidebar euy...*ishh
    tp produk yg paling aku suka adalah raccoon plushie! walaupun gue ga beli krn dipelototin uda umur segini maenan plushie....
    but i do bought ur raccoon eye mask euy ..and love it :)

    keep on dreaming and sewing and inspiring
    mwachhh

    ReplyDelete
  26. 1. Follow wah udah dari kemaren2 jadi pensnya eno


    2. Humm kritik 3 ya: *mikir dengan sangat*
    dari hasil nyontak nyontek sana sini

    selain si owi dan racoonie ku menunggu apakah akan ada teman2 racoonie - seperti landakie - marmutie - atau kura-kurakie
    (anak ku seneng bgt liat owi nya eno

    belom liat eno bikin label d karyanya

    humm ku suka plushies nya apa lagi yg tema pulau2 d indonesia - knp cm sulawesi? d tunggu teman2nya

    maksa bgt nih ngritiknya (maap ya) - doh da kaya po minah aja

    3. nge pens abis sama owi..racoonie (maap maap dulu d sangkain foxie - untung ga musangie) - tea cup ..nya juga cantik

    over all semua mak suka - luph eno dan karya2 nya (Pens berat..)

    ReplyDelete
  27. 1. Follow wah udah dari kemaren2 jadi pensnya eno


    2. Humm kritik 3 ya: *mikir dengan sangat*
    dari hasil nyontak nyontek sana sini

    selain si owi dan racoonie ku menunggu apakah akan ada teman2 racoonie - seperti landakie - marmutie - atau kura-kurakie
    (anak ku seneng bgt liat owi nya eno

    belom liat eno bikin label d karyanya

    humm ku suka plushies nya apa lagi yg tema pulau2 d indonesia - knp cm sulawesi? d tunggu teman2nya

    maksa bgt nih ngritiknya (maap ya) - doh da kaya po minah aja

    3. nge pens abis sama owi..racoonie (maap maap dulu d sangkain foxie - untung ga musangie) - tea cup ..nya juga cantik

    over all semua mak suka - luph eno dan karya2 nya (Pens berat..)

    ReplyDelete
  28. Allo Eno, ikutan nimbrung ah..

    1. Aku sudah follow yaaa

    2. Inilah masukan dari diriku:
    Lebih kreatif lagi buat bikin pola, kreasi, motif kain...yakin dech...Eno pasti bisa punya ciri khas buat kreasi2nya jadi bikin orang lain langsung ngeh : "Ooow, ini kan produk2nya Eno" :)

    Postingan DIY-nya dibanyakin lagi no...kalo perlu bikin DIY's workshop, seru pastinya

    Bonekanya diperbanyak lagi...bikin boneka yang berkaitan ama negeri kita dong... :)

    3. Aku paling suka boneka Owl Fam :) lucu2 dan meriah warna2nya+ekspresi wajah si owl2 ini...


    Oke deh, eno, sekian dari aku... sukses yaaaaa :)

    ReplyDelete
  29. alo enno...wah mau dunk ikuuuut!hehehe..
    1. wah klo follow mah dari sebelum bkn blog udah sring liat blognya pas memperbaharui blog, lgsung deh di follow hee

    2. kritiknya buat enno, menurut aku sih di tiap poto produknya ditambahin keterangan produknya yang lebih detail, misalnya yang camera case, dibuat dari bahan apa, cocok untuk kamera jenis apa, ukuran, panjang tali, dll hehhe biar lengkap infonya. Terus tentang poto sebaiknya klo foto diberi frame atau latar mksdnya jd fokus ke produknya , klo menurut aku sih sebaiknya tangannya jgn ikut kepoto juga heeehh(piss ah). Yang terakhir produknya bagus2 aku suka karena aku suka gda salahnya buat aku ajah giveaway nya hahaha..aku suka yang racoony..lucu bgt n detail pengerjaanya hehe...
    segitu aja ya...Ya Allah moga enno milih saya buat dpt giveawaynya biar makin cantk n kraetif hehhe

    Salam'

    Mia

    ReplyDelete
  30. hai, salam kenal :)
    aq tahu giveaway ini dr seorang teman blogger
    mencoba peruntungan maka datanglah saya kesini

    1. saya sudah follow kamu looo :) via GFC

    2. kritik? apa ya? karena saya pendatang baru gmn kalo komen saya tentang tampilan blognya? klo menurut saya:
    a. tema tampilan blognya gag jelas header pict. sama template nya gak nyambung, karen headernya cute bgt tp templatenya kosong melompong...jadi sayang bgt, mungkin bs ganti template lain
    b. saya sih agak gak suka warna abu2 untuk tulisan dan warna merah untuk link ya...soalnya kontras sama putihnya jd bikin mata pedes (maaf :)
    c. kalau yg ini sih saran ya, kamu kan crafter, cb deh pasang widget favorite post, kan pasti ada foto2 hasil karya kamu, nah, jd pengunjung ga perlu ngurutin satu2 karya kamu, karena bisa dimulai dr yg paling favorite dulu, gt :)

    3. aq suka burung hantu, aq suka postingan yg ini
    http://hayanohandmade.blogspot.com/2011/06/owl-fam.html
    tapi kalau itu dijadiin bentuk tas,, lucu kali ya :) soalnya aq pecinta tas :) hehehe...

    makasih ya sudah boleh ikutan giveawaynya :) menang gag menang, setidaknya saya nambah teman baru, :)
    have a nice day, No

    ReplyDelete
  31. hadoooh,,kenapa syaratnya susaah gini sih no,,aku dr kmrn mo ikut tp masih mikir kritikannya apa ya?

    masih sampe 29 juni kan ya..? *mikir dulu (abis kayaknya enno dah oke banget siih..)

    ReplyDelete
  32. hmm .. mencoba (lagi) peruntungan di negeri (baca: blog) orang hehe ..

    1. udah di follow :)
    FB : middy stephanie keryapy
    blog : http://achteronlineshop.blogspot.com

    2. kritik :
    - susunan gadgetnya agak bingung. saran aku misal archives diatas aja, seteleh itu label (dibwh archives). biar sekategori .
    - list blog lebih baik kalo sudah banyak seperti itu iconnya saja, postingan terbarunya ga usah. biar mengurangi space.
    - aku sedikit bingung cari produk kamu. mungkin kalo ga taruh diatas, kasih slide gambar dengan link ke postingan produk/FB. soalnya inti dari semuanya kan 'menjual' produk kamu hehe.

    3. paling suka si sleep masker racoonnyaaaaa :D tidur di tempat terang sekalipun pasti nyaman, soalnya aku kalau tidur ga bisa yg terang2 hehe. sleep tight deh :)

    pick me pick me pick me *tari perut*

    ReplyDelete
  33. ikutan ya mbak :)
    1. udah follow
    2. komentarnya 3 ya:
    maaf ya rada kurang enak klo kasih komentar:1. hmm tentang kartu nama dari produk2 nya , harus dipasang di blognya biar ada ciri khas nya ya .
    2. mestinya ada acount2 lain or link2 lain menuju ke facebook, twitter, multiplay , 3. mbak produknya mestinya punya ciri khas khusus ya, yg beda ama blogger lainnya.
    sekali lagi maaf mbak, aku sendiri aja masih banyak kekurangan

    3. produk yang aku sukai laptop case cos pinter banget y a bikin tas laptop jadi uniq gitu.

    ReplyDelete
  34. aku ikutan yah mbak. :D

    1. aku udah follow blog punya mbak..
    2.my comment : 1. link yang menuju blog orang lain itu susah dibukanya. malah terkadang gk bisa dibuka. 2. trs blognya bagus, kreatif. tapi coba deh warnanya lebih colorful. kan ni ceritanya blog tentang handmadenya mbak nih. jadi kalo warnanya lebih banyak, pastilah lebih menarik perhatian orang banyak. 3. foto pemilik blognya coba make produk yang diciptakan. pasti orang penasaran, trs bertanya - tanya, nii blog apaan sih? kok gambarnya tas, kalung, dll.
    aku rasa itu aja deh. kurang lebih semuanya awesome.. :D

    3. produk yang paling aku suka tote bag yang merah hitam itu. karena aku suka banget warna merah. apalagi dipaduin sama item. cocok banget deh..



    makasiiih..
    -soffa-

    ReplyDelete
  35. aahh ikut lagii :D
    hehe senang memeriahkan giveaway.. :p

    1. done

    2. Kritiknya :
    -ga ada link ke web enno yg lain
    di depan :(
    -raccoon-nya kurang banyak
    (soalnya kayanya si raccoon tuh enno banget :p hehe)
    - untuk blognya gpp simpel tp sedikit diberi sentuhan warna untuk beberapa garis/tulisan. atau jg bisa disisipin satu atau dua clip-art yg berbau handmade tools

    3. yg paling disuka itu yaa tasmu yang toraja ituu, yg pink gemesin yg hitam lebih macho ;p

    ReplyDelete
  36. salam kenal ^^ ak mau ikutan ya giveawaynya :D

    1. Follow sudah :D

    2. Kritikannya :
    - Dari template blognya kayaknya tmpat widget sebelah kiri kurang besar ya ^^ kasian cboxnya ngepas :p

    - banyakin tutorialnya dunk :D pengen belajar juga, abis lucu2 produk hayano handmade

    - tambahin lagi karakter2 unik untuk produknya ^^ kayak misalnya karakter monster, cute eggs dan lain2

    - produk hayano handmade udah bagus2 dan lucu2 I Like :D tinggal nambahin inovasi2 baru dan kualitas fotonya ya say :)

    3. Produk hayano handmade yang aku suka mushroom cushion, sebenernya sih semua cushion suka hehehe :p

    sukses selalu ya hayano handmadenya ^_____^

    ReplyDelete
  37. 1. Done :D

    2. Sebenarnya ini kali pertama saya berkunjung di sini :P kalau ngasi kritikan sepertinya bohong banget :p Minta perbanyak tutonya aja ya :)

    3. Yang paling aku suka yang bantal pulau Sulawesi :D kereennnn....

    ReplyDelete
  38. 1. sudah difollow..:D
    2. sebenarnya ini pertama kali berkunjung..jadi kasih kritik sejujurnya aja ya...
    - coba deh headernya diganti kaya kumpulan karya-karya selama ini dibanding gambar..biar terlihat karya-karyanya :p
    - batas giveawaynya jangan terlalu lama..kasian yang ga sabaran kaya aku, takutnya kalo kelamaan jadi lupa :p
    - trus coba buat boneka dari hewan/hal lain yang belum donk..kaya tas laptop owl gitu..hehe :p
    3. pas baru buka langsung suka sama owl fam!lucu banget dipaduin sama batik :)

    tetep semangat berkreasi ya..moga-moga aku menang..hehehe *fingerscrossed

    ReplyDelete
  39. selaluuu deg2an ikut giveaway.. :)))

    1. jadi followers :thick:
    2. 3 kritik :thick:
    * setiap buka blog yg sya suka,, pertama2 saya cari pasti "LABELs" krn sy pikir lebih mudah drpada mencari di archive,, heheh..jadi bagusnya labels diatas archieve ya mba :)
    * tutorialnya hayano masih kurang tuh.. banyakin dong,, biar buat inspirasi utk para blogger yang lain :)
    * ada beberapa foto produk hayano yang agak kabur, entah mmang di sengaja atau tidak,, tapi agak menggangu,(apalagi buat saya yang jatuh cinta pada pandangan pertama sama hayano handmade)

    3. PRoduk hayano yg paling disukai :thick:
    *produk yang paling saya sukai adalah diaper bag+pouch edisi matryoshka.. saya suka sekali motif matryoshka.. diaper bagnya jga cantik modelnyanya .. saluut buat HAYANO HANDMADE

    ReplyDelete
  40. minggu pagi saatnya blog walking, lupa ada giveaway menarik dan aku belum ikutan ihihiihi
    1. done :)
    2. kritik ??aduh bingung ...
    - lihat2 studio nya hiihih
    - tutor nya di banyakin, biar aku bisa belajar hihihiih
    - ayo sering-sering munculin si crafter supaya orang tau ihihihiihh

    3. barang kesukaan dari hayano ??/ *muter otak* gak ada yg gak suka ,semua suka ..special untuk bahan-bahannya !!dapet dr mana sih nooooo ???

    g.luck untuk giveawaynya and wishme luck :)

    belinda - myurbey

    ReplyDelete
  41. ikut juga...
    1. follow udah
    2. kritikan : blognya kasih latar yg warna warni, handmade kayak header
    trus label jangan cuma produk, cantumin bahan juga
    trus banyakin tuto...
    3. produk yg paling disukai.. DOLL... !!!!

    ReplyDelete

hii thanks for stop by here and i love to read the coments :)