Jun 10, 2011

diaper (bag + pouch)

ini bagian depannya (dengan 4 kantong)

ini pertama kalinya saya buat diaper bag :)
setau saya diaper bag itu tas yang di dalamnya banyak kantong dan bisa simpan semua perlengkapan bayi dengan beraturan, 

diaper bag ini di buat untuk mbak lila :))
yapp mungkin sudah banyak crafter yang kenal sama mbak lila karena ke 'matryoshka'an dia
mbak lila sukaa sekali sama matryoshka, sampai saya heran dan bertanya 'apa istimewanya matryoshka?'

setelah baca beberapa postingan mbak lila tentang matryoshka
dan dijelaskan sedikit .
dengan keterbatasan otak ini saya tahu kenapa mbak lila suka matyoshka



ini bagian belakangnya




bagian dalamnya.. ada 6 kantong penyimpanan dan 2 elastis untuk botol susu :)

diaper pouch bagian depan

dan. selain diaper bag, ada juga diaper pouchnya
mbak lila minta diaper pouchnya digambar  dengan crayon
gambarnya apa?? pastinya matryoshka
tapi desain mbak lila menyerahkan sama saya

diaper pouch ketika dibuka

setelah baca postingan mbak lila tentang matryoshka (beneran suka ribet meng'eja' kata2 m-a-t-r-y-o-s-h-k-a) hihihi :p
yang paling saya ingat kalau matryoshka yang petama adalah seorang gadis yang sedang memegang ayam 
dan jadilah gambar 

gadis pertama itu memegang ayam (maaf kalau bentuknya tidak seperti ayam), dan satu lagi sedang memegang burhan alias owl (kenapa pegang owl?? ya karena semua suka owl :p)

gadis kedua , gambar matryoshka yang 'normal' :p

dan yang ketiga sengaja saya gambarkan seorang bayi yang masih dibedong (kenapa? karena ini lagi buat diaper pouch , jadi mau ada nuansa bayi-nya :p)

satu sisi matryoshka saya gambar dengan rambut lurus dan satu sisi digambar dengan rambut keriting
kenapa??? karena saya liat foto mbak lila, mbak lila rambutnya keriting :p
jadi sebagai si empunya diaper pouch ini saya mau gambar matryoshkanya dengan rambut keriting :))

hihihihihi
well.. saya jadi menggambar matyroshka lagi untuk dibuat pouch yang lain
hihihihihi... selamat mbak lila yang berhasil menebarkan virus matryoshka :))

semoga dedek bayinya bisa lahir dengan selamat dan sehat ya mbak
peluk cium
enno
:)



7 comments:

  1. lucunyaaaa,,,,
    hehehe
    boneka rusia ya Tante??

    lucu banget

    ReplyDelete
  2. lucunyaaa..
    apalagi pas lagi matryoshka yg digambar sendiri oleh mbak Retno :)

    ReplyDelete
  3. Enno... makasih ya udah mewujudkan mimpiku punya barang2 dengan motif atau bentuk si ibu Rusia ini. Nulis gampangnya matrioska aja. hahahaha.. kalo bahasa polandia disebut juga babushka atau mamushka. Artinya ya ibu.

    Tas ini enak banget. Udah aku isi utk persiapan ke RS bln dpn. Selain handbag ukuran medium, aku akan bawa tas ini utk peralatanku nanti.

    Ke depannya semoga bisa terima pesenan diaper bag ya No.. tentunya dengan motif yang lain.

    Sukses buat Enno dan makasih doanya.

    (Lila yang berambut keriting. Hihihihi...)

    love, Lila

    ReplyDelete
  4. suka bgtt...apalagi pas yg digambar sama eno! eno pinter gambar , garisnya sederhana tp lucu no...
    ntar kalo aku itu aku pesen sama kamu juga ya nooo (ikutan indah)
    hihihi

    mudah2an eno karya2nya makin beragam sejak membuat ini...pasti bljr byk ya bikin tas ini.
    sukses enooooo!

    ReplyDelete
  5. waaah... enno kereeenn.... !!!
    makin speechless aja ngeliat karya2 Enno, kalo aku niih.. lambat banget pergerakannya.. hehe

    ReplyDelete
  6. wah, cantik mbk karyanya :)

    mau tanya, kalo gambar di kain spt ini biasanya pakai spidol / crayon merk apa? saya masih tahap belajar ...

    terima kasih banyak sebelumnya :)

    ReplyDelete
  7. so cuteeee ^^

    http://pururuworld.blogspot.com

    ReplyDelete

hii thanks for stop by here and i love to read the coments :)