Jan 16, 2011

big pouch

me...
like to drawing, but bad at painting
I was bought a set of acrylic and painted on canvas ...
it was difficult to use a brush :p
and i also use a T-shirt and my shoes for 'the media' ..
i like acrylic because they're washable.

and was i found a-new-washable-tools :DDDD
a fabric markers and fabric crayons
is easier because it doesn't have to use the brush: p

look on the left bar... u will see my pp
and i drew on the fabric.. intoooo...
lalala

back side (:DDDD use the toraja fabric :p)
back

its big enough btw... and i use those pouch to store my laptop equipment
lap pouch
inside the pouch
inside



ps:finally i found my mmc :DDDDDDDDDDDDDD
happy sunday~~

10 comments:

  1. wooww cool..
    dimana beli fabric canvas itu ? bisa di kain dan ga kecuci ? :D :D lucu lucu mau nyoba.. hahhahehaeha
    love your blog, im following ya :)

    ReplyDelete
  2. kreatif banget...

    ReplyDelete
  3. @nisanicha : kalo kaiinya bisa pake kain apa aja niss, itu aku pake katun, pake blacu juga bisa loh...
    ohhh maksudnya fabric markernya ya... itu beli di toko buku yang depannya G niss
    selamat mencoba yaa

    @eks : makasih

    ReplyDelete
  4. Pengen belajar make mesin jahit nggak pernah bisa :'(

    ReplyDelete
  5. @ maya : kalo mau pasti bisa may :DD Semangat~~

    ReplyDelete
  6. yg ini dijual nggak mbak?

    ReplyDelete
  7. @nitnot : yang ini gak dijual, tapi kalau mau dibuatin yg kayak gini bisa, sms aku aja yaa :))

    ReplyDelete
  8. harganya brp ya..?
    :)

    ReplyDelete
  9. @nitnot : harga variasi , mulai dari 15rbu
    tergantung besarnya..
    jelasnya sms aja yaa :DD

    ReplyDelete
  10. wahh..fabric markernya pake merk apa mba?keren blognya:D aku follow yahh:)

    ReplyDelete

hii thanks for stop by here and i love to read the coments :)