Jan 16, 2014

amigurumi

27 desember 2013
sewaktu ada di booth indonesian crafter
saya sudah nodong dari hari sebelumnya sama shandy (@phiprincessa) untuk mengajarkan amigurumi
hihihi.. kebetulan saya pernah belajar rajut tetapi baru basic saja dan belum bisa kalau buat bentuk bulat , dan seharian sama temen yang jago amigurumi tidak dilewatkan begitu saja dong
saya minta diajarkan buat amigurumi yang simple .. mau jadi apa nantinya yang penting tau bentuk dasarnya dulu :)
dan kebetulan shandy bawa benang2 yang warnanya klik banget sama saya .. hihi
walaupun hasilnya agak2 aneh dan ada lubang nya tapi lumayan lah buat pemula
*tapi samapai sekarang hasil amigurumi saya belum dikasih mata dan mulut jadi belum di upload :p

terimaksih shandyy sudah mengajarkan amigurumi yang ternyata menyenangkannnn dannn pegel !! :p
-enno-

ps : abaikan kekacauan segala macam tas di fotonya.. makslum lagi bazaar *ngeles :p


contact : 08989798014 hayanohandmade@gmail.com twitter @hayanohandmade

No comments:

Post a Comment

hii thanks for stop by here and i love to read the coments :)