May 3, 2013

Heppie Giveaway Sponsored by : Heppie Yippie


menyapa mei yang sudah datang
kali ini akan ada giveaway lagii
yaah jadwal saya posting giveaway ini harusnya tanggal 2 kemarin dan dikarenakan signal down terus baru diposting tanggal 3 mei ini :) 

Giveaway kali ini di sponsori oleh :
saya suka sekalii gaya sulaman appliquenya Heppie yippie
terkesan 'handmade banget' :)
dan kali ini heppie yippe akan membagikan 1 buat tote bag cantiknya  buat 1 teman yang beruntung


caranya :
follow blog : hayano handmade & heppie yippie
follow twitter : @hayanohandmade & @HYshop
tinggalkan komentar di postingan ini  yaa kamu mauu tote bag ini :)
giveaway ini berlangsung sampai tanggal 15 MEI 2013 yaa :)

dan jangan lupa pasang button giveawaynya di sidebar kamu ya
boleh juga disebar luaskan giveaway ini  di fb/ twitter dengan mention @hayanohandmade dan @HYshop

GOOD LUCK




ps : terimakasih tya (pemilik heppie yippie) yang sudah berbaik hati membuatkan banner :*




33 comments:

  1. Ikutaaann.. semua syarat udah terpenuhi..

    Aku mau tote bag nya Heppie Yippie.. Keren banget tasnya.. Warnanya lembut aku sukaaa... ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama : Kartika
      Twitter : KartikaArif1
      FB : Diah Kartika Sari

      Blog : http://kartika19.blogspot.com

      Delete
  2. saya mau ikutan :)

    yang dulu aku belum menang, jadi pinginnya yang ini menang, gak kapok deh!!
    aku kolektor tote bag, tote bag yang ini unik dan cute banget :)

    GFC : yasmin nazhifah
    twitter : @yeahyasminitsme
    fb : Yasmin Nazhifah

    twitter share : https://twitter.com/yeahyasminitsme/status/330135983632830464

    ReplyDelete
  3. wah mau banget kak tote bagnya, gambare unyu2 >.<
    syarat2nya udah dipenuhi...

    ReplyDelete
  4. hai kak, vanisa ikutan yaa :)

    waw, tote bagnya keren banget.. lucu. simple dan punya ciri khas tersendiri :)

    gfc : vanisa desfriani
    twitter : @ishavanisa
    fb : vanisa desfriani
    banner : http://vanisadesfriani.blogspot.com/

    smoga makin sukses yaa :)

    ReplyDelete
  5. bismillah...ikutan ya sist...walau tag pernah da[et GA ny dr bln kmren n kmrenny lg...tp sy pantang menyerah...sudah penuhi syarat2nya...karna saya jatuh hati sekali sama tote bag nya

    ReplyDelete
  6. maauuuu totte bag nya....
    ikutan ya :D
    follow blog : DONE (GFC:rinonly)
    like fp : DONE (FB:rini selly)
    follow twitter : DONE (twitter:@rinonly)
    button giveaway di rinonly2.blogspot.com
    terima kasih sudah mengadakan giveaway dan semoga saya beruntung ^^

    ReplyDelete
  7. aku ikuut...

    follow blog --> udah (fairy fari)
    like fp --> udah (ika fari)
    follow twitter --> (fairy_fari)
    button giveaway di sitoklintang.blogspot.com

    wish me luck...:)

    ReplyDelete
  8. ikuuuttt...
    semua syarat sudah terlaksana ya :)

    Akun FB : Dilla Maulina
    Akun Twitter : deelauri_craft
    button on my blog : deelauricraft.blogspot.com


    semoga menaaang :)

    sukses buat mba Eno dan mba Tya :)

    ReplyDelete
  9. im in ya enno :)
    all done :D

    mau banget tasnyaaaaa, sepertinya memungkinkan buat bawa banyak barang, secara bentar lagi punya dede, ehehe ..
    sukses terus ya buat enno n tya :D

    salam,piena ^^
    strenghtofme@gmail.com

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. hai...hai...
    akhirnya nengokin GA nya mba enno sm mba tya....
    kalo semua syarat-syaratnya sih uda lama yah di penuhi... *mbenerin kerah baju*
    kecuali blog nya mba tya yang barusan ke'polow.... (kehilangan jejak mba tya sekian lama)
    bannernya juga uda di pasang di blog Qoriragallery.blogspot.com
    pengen banget tote bag nya mba tya....


    cheers..... ^^
    Qoriragallery.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. Assalamuallaikum..
    mbak aku dah melakukan semua persyaratan yang ada lho :)
    aku pingiin banget totebagnya ..lumayan buat ke kampus dan pastinya itung-itung promosi produk hayano sama produk hepie :) pokoknya sukaaa banget :)
    GFC :(✿◠‿◠)
    FB : Hijab Cantik
    Twitter : @brilianitasari

    ReplyDelete
  13. Hi,mau dong ikutan give awaynya,suka banget dengan desain tote bagnya YÄ…♑ÄŸ handmade banget
    Üϑăªћ saya share di:
    Fb: sylviana.hioe
    Email: sylviana.hioe@gmail.com
    Tweeter: sylv1ana_hioe
    Thanks

    ReplyDelete
  14. Holaa kak :D
    Ikutan yaa
    All rules done bisa d cek :D
    follow blog DONE by Roro Hartinah Isyani
    like fp DONE by Roro Hartinah Isyani
    follow twitter DONE by @RoroHartinahIsy

    Totee bagnya lucu imut gemesinnn bgt :D yang jelas bakal PD gila pake ini tote bag {}
    Lumayan bisa buat maen maen,
    FYI, aku suka bgt sama yang namanya TAS :* apapun itu hihi
    Bismillah wish me luck

    ReplyDelete
    Replies
    1. Button rorohartinahisyani.blogspot.com

      Delete
    2. https://twitter.com/RoroHartinahIsy/status/330540795696402433

      Delete
  15. mau banget........ ^_^

    Semua sudah difollow
    CHECK !
    Blog : qorirahandmade.blogspot.com
    FB : sahla qorira amalia
    Twitter : @qorirahandmade
    Email : sahlaqoriraamalia@ymail.com

    SEMOGA aku dapet ya..... ^^

    ReplyDelete
  16. semua rules udah selesai :)
    Blog : http://luphtyc.blogspot.com/
    FB : Tisya anifansto
    Twitter : @minityc
    semoga aku bisa dapet tas uniknya.. amiin :)

    ReplyDelete
  17. GFC : Vera Asta
    twitter : @vastanti
    fb : Vera Astanti
    email : egizha@gmail.com
    twitter share : https://twitter.com/VAstanti/status/331243365008027649
    fb shared : http://www.facebook.com/vera.astanti/posts/651379254878691
    Blog side : http://veraastanti.blogspot.com/

    ReplyDelete
  18. Salam kenal, Enno...
    Kyaaa~ totebagnya lucuuu... handmade pula. pasti rasanya spesial banget kalo aku punya tas itu. XD
    so, aku ikutan giveaway-nya yaa....

    GFC: Ai Semangka
    FB: Sari Yulianti
    Twitter: @akuaisemangka
    Blog: http://anotherakuai.blogspot.com/

    ReplyDelete
  19. assalamualaikum, pengen tote bagnya dongs. sumpah kak itu cute banget, apalagi ada eiffel towernya <3. kasihin aku aja deh, tote bagnya bakalan jadi temen jalan2ku.

    twitter : @eriskatp

    ReplyDelete
  20. holaa..aslmlkm kak enno..aku ikutan giveawaynya ya..
    aku suka banget ama statement pillownya hayanohandmade,dan tote bag dari heppie yeppie yg lovely handmade bangettt..uheee >.<
    fb : Ditochan
    twitter : @ditochan
    blog : http://ditosukapuding.blogspot.com/
    udah difollow dan dilike kakak,,button jg udah dipasang :)
    thankyou..^^v
    wasslm..

    ReplyDelete
  21. Kegagalan gak menang giveaway dari Hippie Yippie gak nurunin semangat buat ikutan lg meskipun gak terlalu berharap menang krn banyak banged yang ngikut :) hhehe..ngeliat tote bagnya yang lucu dgn sulaman eiffelnya berasa smakin dekat dgn PARIS negara impiann, yaa sedikit banyak sy juga berharap bisa menang , hahaha :D tapii sueerr..itu sulaman eiffelnya aduhh koq nge-gemesin banget ya diliatt, auuww
    mba tya dan mba enoo yg cantik dan baik hatinya *mukamemelas* sambil nyodorin link berkas u/lulus tes bersyarat, hehhe..

    Twitter : @Angelayud ( https://twitter.com/Angelayud/status/331676785735507968 )
    FB : Lyn angela yudiwan ( http://www.facebook.com/dailynangela )
    Blog : http://dailynangela.blogspot.com/2013/05/give-away-again.html

    udah ya mba-mba yg kreatif :) semoga berkasnya lengkap dan sy bisa keterima sebagai THE WINNER , yeaayy !! :D

    ReplyDelete
  22. halooo kakak :) ikut GA kece nya yahhh~ ^^
    tote bag nya kalem gitu~ aku suka aku suka kkk~ simple tapi tetep berkesan dan enak dipandang mata *cielah. Aku dari dulu ikutan GA yang hadiahnya handmade selalu aja gk dapet, kak. Padahal aku suka produk handmade, apalagi gratis :D Aku belum ada tas produk handmade kakak~ *curhat* jadi, aku harap aku menang yah :D *ngarep bwahahaha... dari tadi aku ngoceh basa basi banget yak? kan kakak cuman nanya kenapa suka sama tas itu, iya kan? pokonya aku suka sama tas itu. Selain warnanya aku juga suka modelnya desainnya yang agak childish gitu :D bukan childish ya? maap kak... bukan maksud jelek loh ya~ itu desain gambar yang eifel terus ada rumah2an itu unyuk2 gitu :D

    udah ah... komenku kepanjangan yak? *kalau udah suruh ngomen seneng banget deh gue XD* pokoknya suka yah kak :D

    syarat2 udah beres semua ;)
    1. twitter -> https://twitter.com/yesikadori/status/332132976299216896
    2. facebook -> https://www.facebook.com/yesikadori/posts/520134971378388
    3. google+ -> https://plus.google.com/u/0/103867068713972935267/posts/QS6kaUqobnz
    4. blog -> http://yesijilo.blogspot.com/2013/05/ga-hayano-giveaway-sponsored-by-heppie.html
    5. button -> yesijilo.blogspot.com

    do'ain menang ya kak :) amin.

    ReplyDelete
  23. aku ikuuut mbaa.... :D
    all rules done. etapi pas mention Heppie Yippie di FB kok gag bisa yaa... entah kenapa padahal udah ngelike kok. pliiss jgn didiskualifikasi ya mba :D

    fb: Syifa Azmy Khoirunnisa
    twit: @famysa_
    blog: bermimpimeraihsukses.blogspot.com

    aku mauuu tote bagnya doong... *mupeng :O
    selama ini aku gag pernah punya tas ketek. alasannya karena gag nyaman dipake dan aku gag suka model2nya. tapi kalo tas keteknya seunyu, seimut, secantik buatan heppie yippie sih kayaknya aku mau deeh.... jatuh cinta bangeet... apalagi ada eiffelnya... salah satu mimpiku ituu...
    wish wish wish aku yg dapetin tote bag ituu... *aamiin

    ReplyDelete
  24. haiii mbak enno....

    Ye ye la la.. akhirnya ada GA hadiah nya tote bag, desain paris pula. Huhuhu senangnyooo.
    Mbak aku ikutan GA nya yaaa.
    Koleksi - koleksinya hayano handmade & heppie yippie emang TOP BGT, jadi mupeng pengen punya. Desainnya yang simple malah tambah kelihatan unyu unyu. Jahitannya rapi dan desainnya yang nggak biasa alias luar biasa. Huhu pengen punyaa tote bag nya *mupeng

    Yang lebih keren lagi nihhh. Koleksi - koleksinya hayano handmade & heppie yippie bisa dipakai semua kalangan, baik remaja maupun udah emak - emak. Hehe

    Tote bag nya pasti keren nie kalo bisa aku pakai ke kantor. Tote bag nyaa buat aku yaa mbak. *ngarep

    Over all, udah aku penuhin semua syaratnya lho mbakk.

    facebook : http://www.facebook.com/ika.mahardika.73/posts/4807110418811

    twitter : https://twitter.com/ika__mahardika/status/332376582444445696

    blog : http://iekamahardika.blogspot.com/

    Sukses yaa mbak buat bisnis handmate nyaa. Semoga ide nya terus berkembang dan produk nya mbak enno bisa go international. :)))))

    ReplyDelete
  25. Aku ikutan ya!
    Persyaratan sudah aku penuhi, mulai dari like fb, follow blog & twitter.
    Wah Mba Tya di Semarang ya? Pengen mampir untuk lihat karya2nya Mba :D
    Pengen punya tasnyaaaaaaa. Suka motif bunga-bunga :3 hihi. Desainnya simple tapi teteup ketje.
    Sukses untuk Mba Enno & Mba Tya~
    Ingin bisa sukses juga di jalur seperti kalian, tapi aku kok rasanya belum mampu :( doakan yah hihi *loh malah minta doa :P*
    Semangat terus untuk menghasilkan karya-karyamu! ;)


    Au revoir,
    @utiputri
    nurpratiwi25@gmail.com

    ReplyDelete
  26. ikutan lagi ya mba ^^
    saya mau banget tote bagnya hehhe
    saya sudah follow kedua blognya mba. tapi maaf ya fb ma twitter mah saya gapunya :(
    saya sudah pasang sidebar dan shre diblog, silahkan berkunjung kesini :http://rainbow-study.blogspot.com/2013/05/ga-bulan-mei.html

    ini email sya :misscova@gmail.com

    semangat dan sukses selalu ya ^^

    ReplyDelete
  27. Assalamualaikum Mba Tya dan Mba Enno
    mau dong ikutan giveaways nya.
    All rules are done , bisa dicheck juga
    fb : facebook.com/winda.novita
    twitter : @wndans
    button blog : cenillupis.blogspot.com

    Aku suka banget pillow nya hayanohandmade,statementnya lucu2 trus karakter2 nya ngingetin sama tokoh2 kartun jaman SD.
    Aku paling suka ma karakter baru Hayano, yg Rania.. imut2 dan ngegemesin..

    Saluut ma desain2 tote bag dari heppie yeppie. Kreatif banget Mba Tya bikin desain2 nya.

    Semoga rejeki yah bisa bawa pulang tote bag nya..

    ReplyDelete
  28. Aku mau ikutan juga ya :)
    semua syarat sudah dipenuhi.
    fb:facebook.com/liani.candra
    twitter: @aoi_chan
    Punya blog tapi ga pernah aktif x_x.

    Aku pny minat untuk buat tote bag dari canvas sebelumnya, tapi belum kesampean sampe sekarang :) mudah2an dgn dpt tote bag-nya, jadi lebih semangat untuk membuat sendiri hehehehehe...

    thank u mba tya and mba enno.

    abis ini, saya cari ah buku2nya :)

    ReplyDelete
  29. udah nih :)) tinggal tunggu kabar baik aja.
    lucu banget produknya. menginspirasi banget karena unik dan kreatif.

    fb: vidhya hesti setyorini
    twitter : @vidhesti
    blog : setyoriniupdate.blogspot.com

    semoga beruntung ya, for the first time nih ikutan giveaway :))

    ReplyDelete
  30. belum pernah menyulam dan punya tas sulam kayak begini... Lucu, kreatif, unik...

    ReplyDelete

hii thanks for stop by here and i love to read the coments :)