May 21, 2013

May Giveaway Sponsored by : Nasmizani


hii :)
postingan penuh hadiah dan kebahagiaan datang lagiii
Giveaway lagii :D

Giveaway kali ini di sponsori oleh :

buat yang belum kenal nasmizani silahkan main-main ke blognya disini 
mbak siti (dari nasmizani) yang baik sekali li li akan membagikan 3 Buah Hadiah buat teman2 yang beruntung
hadiahnya di bawah ini ada 2 tote bag dan 1 cushion :)



caranya :
follow blog : hayano handmade & nasmizani
like fp : hayano handmade & nasmizani
follow twitter : @hayanohandmade & @nasmizani
tinggalkan komentar di postingan ini  yaa kamu mauu tote bag ini :)
giveaway ini berlangsung sampai tanggal  3 JUNI 2013 yaa :)

dan jangan lupa pasang button giveawaynya di sidebar kamu ya (optional)
boleh juga disebar luaskan giveaway ini  di fb/ twitter dengan mention @hayanohandmade dan @nazmizani
GOOD LUCK 

34 comments:

  1. wah apakah aku orang pertama yg komen ya? hehehe
    salam kenal mbak siti, ehehehe
    kalo sama kak eno, ekhm udah khatam kali (aku lagi aku lagi) :))

    piss ah kak XD

    follow blog sudah
    like fp sudah
    follow twitter sudah

    aku mau banget tote bag motif tribal pattern yg lagi HITS abis ituuuuuu kakakkkkkk XD
    dikasi pouch ikan & bantal juga aku ga nolak XDD

    ngga ada ruginya ikut GA macam begini
    aku senang aku senang >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo dicek kakak XD http://phenyukerooo.blogspot.com/2013/05/may-day-may-day.html

      Delete
  2. mau mau mau hehehe udah sering ikutan GA dari hayano handmade tapi belum beruntung hehe
    GFC : Donna Resfina Ulfa
    fb : Donna Dorefa Carey
    twitter : @dorefa8
    blog : dorefa8.blogspot.com
    hadiahnya bikin mupeeeeeng >,<
    wish me luck ^^

    ReplyDelete
  3. Permisiii....Ikutan GA nya

    1.follow blog : (done)
    2.like fp : (done)
    3.follow twitter (done)
    4.Pasang Button giveaway di sidebar :(Done)
    cek disini.....http://emisyofyan.blogspot.com/

    Liat bag nya keren-keren banget, jadi pengen punya....,, pengen banget sama totebag nomer 1
    Warna favoritku banget ada ORANGE nya ditambah sama motif2 batik gitu ya, mbak,,,, kereeen..

    ReplyDelete
  4. follow blog : Sabariah riah
    like fp : Sabariah
    follow twitter : @cabbyy_
    blog : sabariiah-a-little-thing.blogspot.com
    Mau mauu mauuuuuuuuuuu kak xD suka semua, jadi pilih no 1/2/3 terserah deh kalau saya yang menang :D
    Wish me luck! Sukses selalu kak^^

    ReplyDelete
  5. hii mbak enno.. :)
    senengnya hati ini ada GA nya hayano handmade lagi yang disponsori nasmizani, hadiah nya tote bag dan cushion pula. Ini aku semangat banget lho mbak ikut GA nya mbak walau yang GA kemarin nggak menang dan nggak dapet tote bag paris. Hiks :(
    Semoga di GA ini aku bisa dapet tote bag nyaa. Udah mupeng banget pengen punya tote bag nya. Walau nggak dapet tote bag nya, cushion juga nggak apa - apa mbak. *ngarep banget.
    Produk - produk nya hayano handmade dan nasmizani emang lucu - lucu, desaign nya kereatif banget. Tote bag nya buat aku yaa mbak. Hehe

    Untuk persyaratannya udah aku penuhin semua lho mbak. Udah follow twitter maupun blognya kalian. Udah like fanspage juga lho mbak.

    Semoga produk - produk hayano handmade ma nasmizani penjualannya sukses terus. Biar bisa ngadain GA lagi. :)
    Makasih hayano handmade dan nismazani. :)

    ReplyDelete
  6. Anonymous21.5.13

    Hey! Somebody in my Fb team shared this
    site with us so I came to take a appear.
    I'm absolutely taking pleasure in the info. I'm book-marking
    and will be tweeting this to my followers!
    Wonderful weblog and excellent
    design.

    Here is my web blog ... six pack abs shortcuts afterburn

    ReplyDelete
  7. Bismillah... hima ikut yaaa tote bag ikan lucu :)
    sukses selalu aamiin

    ReplyDelete
  8. Halo mbak.....
    lama nggak ikut GA :D

    semuanya beneran sudah dilaksanakan!
    tapi, aku bingung. di blognya mbak siti dari nasmizani nggak ada tempat untuk follow.mohon reply.
    Twitter : @intanshf
    fb : Intan Shafa
    email : intanshf26@yahoo.co.id
    komentar : waktu pertama liat hadiahnya langsung jatuh hati sama yg nomor 1 pengeeen!-w-
    aku, kalo liat tote bagnya hayano sama nasmizani suka sama perpaduan warna (walaupun tabrakan,ttp keren!) sama polanya :D
    Terus, lucu-lucu motifnya <3. Kualitas tetep nomor satu. ;D


    BLOG : http://kacempiuses.blogspot.com/2013/05/may-giveaway-sponsored-by-nasmizani.html

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah sudah lengkap semua persyaratannya min.
    follow by my blog : arshi-ardinta.blogspot.com (arshi)
    follow and share by my twitter : @Shinta_Ardinta
    follow and share by my facebook : Arif Ardinta (Shinta Ardinta)

    kalo misal menang ya Alhamdulillah, dikasi yang mana aja saya terima deh :D
    abis hadiahnya bagus-bagus min. btw terimakasih atas adanya event itu. Barakallah ya min.. ^^v

    ReplyDelete
  10. wah wah deg2an banget ni ada moment giveaway..baru pertama kali ngikut soalnya. mudah2an giveaway nya hayano handmade yg duet maut bareng nasmizani bisa dapet..aamiin hehehe
    semua nya udah aku ikutin persyaratan nya
    blog: aquinuthandmade.blogspot.com
    Fb: Lisnawati wati
    twitter: Lisnawati15

    klo seandainya suruh milih aku pengen banget tote bag tribal yg lagi in bangeettt sekarang ini hehe..
    makasih ya mba..
    sukses buat mba nya..

    ReplyDelete
  11. ikutan ya kak..
    semua tugas udah di lakukan ya kak

    1.follow blog : YouName For/Armita Fibriyanti
    2.like fp : Armita Fibriyanti
    3.follow twitter: @afibriyanti
    4.Pasang Button giveaway di sidebar : http://menarahati.wordpress.com/

    Dari ketiga pilihan hadiahnya, my fav is the first one alias nomor satu. Kesannya tuh etnik, unik, dan sooo indonesia.. ya gak sih?
    iya donk. sebagai pecinta etnik dan berdarah kental indonesia, sy akan bilang 'iya'

    Semoga di kasih kesempatan buat menang.. makasih kakak :)

    ReplyDelete
  12. ikutan lagi...
    semoga kali ini saya beruntung ^^

    1.follow blog : DONE (GFC:rinonly)
    2.like fp : DONE (FB: rini selly)
    3.follow twitter : DONE (@rinonly)
    4.Pasang Button giveaway di sidebar : DONE di http://rinonly2.blogspot.com/

    hadiahnya yg mana aja deh cakep2 soalnya :D
    terima kasih sudah mengadakan giveaway...

    ReplyDelete
  13. done for all yahh
    fb: CrazyFlanel CF
    t: @CrazyFlanel
    blog nya juga udh follow,,,dan udh main ke mbk sitii
    share di twitter

    arigatou :D
    ganbate buat kalian yah mb :D

    ReplyDelete
  14. ikuuuut...
    semua syarat sudah di lakukan kec follow blog Nasmizani, aku gak nemu 'join site' jadi cuma absen di buku tamu nya aja :)
    mau banget tote bag yang no 1, cantiik :) tapi gak nolak yang lainnya kok, hihihiii
    salam kenal mba Siti dan mba Eno, semoga tambah sukses, aamiin...

    oya, Giveaway hunter, aku jg ada GA niy, cek ke sini yaa
    http://happycraftystory.blogspot.com/2013/05/expressories-1st-giveaway-feat-warung.html

    ReplyDelete
  15. semua tugas selesai :D
    salam kenal mbak enno dan mbak siti, aku laila dari jogja.
    FB: laila wulandari paramita
    twitter: @lellawepe
    mau coba ikutan giveaway. semoga beruntung ya kali ini..
    itu hadiahnya luculucu semuanyaa,, unikuniik.. :3
    aku mau tote bag nya kak, nomer 1 nomer 2 bagusbagus :D cushionnya juga lucu buat dipelukpeluk :D
    aku mau yang nomer 1 ya kak
    semoga keberuntungan berpihak padaku,amiiin :D

    ReplyDelete
  16. GFC: miarsi ningsih
    FB :orion zee
    Twitter:@miarsiku
    SidebaR:http://mie-arsie.blogspot.com/
    mau tote bag klo bisa semuanya..ha..ha cushionnya juga unyu:)

    ReplyDelete
  17. ikut ya...:)

    1. udah --> fairy fari
    2. udah --> Ika Fari
    3. udah --> @fairy_fari
    4. udah --> http://sitoklintang.blogspot.com/
    udah --> https://www.facebook.com/ika.fari.5/posts/4197705680271
    udah --> https://twitter.com/fairy_fari/status/337081019557629952

    aku pengen yang nomer 1...:)

    wish me luck...:)

    ReplyDelete
  18. aku udah ikutin rulesnya..
    follow blog : minityc
    follow twitter : @minityc
    like FP : tisya anifansto
    cek button di : luphtyc.blogspot.com
    email : tisyaanif@yahoo.com

    aku pengen cushion-nya. lucu gambar gery siput. hihihihi semoga kali ini aku menang ya allah.. amiiiin :)

    ReplyDelete
  19. mau banget tote bagnya... tapi sayang aku belum follow blognya nasmizani, habisnya gag tau dibana button followersnya. higs
    kalo rule yg lainnya sih udah dipenuhi. kecuali follow aja...
    moga tetep bisa diakui sebagai peserta alias gag didiskualifikasi. nanti kalo udah tau gimana cara follownya pasti aku follow kok :)
    wish me luck aku menang ;))

    twit: @famysa_
    fb: Syifa Azmy Khoirunnisa
    blog: bermimpimeraihsukses.blogspot.com

    ReplyDelete
  20. Assalamu'alaikum wr. wb
    Salaaam kenal, Mbak!
    Ikutan ya
    *Wish I Luck
    Mau cushionnya aja deh :)
    Wasslamu'alaikum wr.wb.
    FB: Ayuni Adesty

    Twitter ID: @ayuniadesty
    Alamat Blog: http://ayuniadesty.blogspot.com/
    Share FB: https://www.facebook.com/ayuni.adesty/posts/381127815338669
    Share Twitter: https://twitter.com/ayuniadesty/status/337276388149182464

    ReplyDelete
  21. mauuu dooong ikut GA
    sekalian mau tanya, kalo mau ajak kerjasama untuk project kuliah gimana ya?
    tentang pemasaran gitu kakak :D

    ReplyDelete
  22. Anonymous26.5.13

    salam kenal mbaaaak :D
    saya ikutan GA-nya yak hehehe

    GFC : menik damayanti p
    FB : menz menick
    Twitter ID : @_menikdp
    blog : http://nyonyahm.wordpress.com

    semoga nyantol deh salah satu item yang dipajang hihihihi

    ReplyDelete
  23. numpang ikutan GAnya yaaa ^^v

    GFC: Alexaaxoxo
    FB: Aura Yasmine Queens
    Twitter: @meliarawr
    sidebar on blog: http://littlesecretshawty.blogspot.com/

    wish me luck :D aku pasrah ajadeh mau dikasih yg mana yg penting menang welahh

    ReplyDelete
  24. ikutan yaaa..

    fb : Diana Yudha
    twitter : @yolldiss
    blog : http://trulyully.blogspot.com/

    semoga aku dapet no.1 atau no.3 dehh hehehe

    ReplyDelete
  25. Soree mbak,, Salam kenaal ^^
    laporan nihh,
    Follow blog udah
    Like FP udah
    Follow tweet nya mbak Hayano sm mbak Nasmizani udah...

    Siip Bismillah moga aku beruntung yah mbak :)
    ini acc tweet ku @wulannovi18

    kalo mbak mau main ke blog aku disini http://naluwnovi.blogspot.com :)

    ngngng kalo misal menang boleh nomer 1 ato 2 dehh mbak, tp nomer 3 jg boleh hoho... Selamat berkarya yah mbak ^_^

    ReplyDelete
  26. Hai sist!! Salam kenal ya..

    ikutan GA ini ah coba2 kali aja beruntung.
    1.follow blog : sudah ---> GFC : Vera Vega
    2.like fp : sudah ----> FB: Vera Vega
    3.follow twitter : sudah ----> @_VeraVega
    4.Pasang Button giveaway di sidebar :sudah
    cek kesini.....http://veravega.blogspot.com/

    aku suka sama 3 deh sist. Lucuu banget ^^

    ReplyDelete
  27. ikutan lagi ya mba ^^
    mudah-mudahan kali ini beruntung hehhe
    follow blog sudah dilakukan... tp yang blognya mba sari ko ga ada buat follownya ya?? saya cuma comment dibuku tamunya aja.. nanti klo udah muncul widget follownya saya akan follow.
    klo fb ma twitter saya ga punya mba :(
    share dan pasang sidebar diblog sudah saya lakukan, silahkan berkunjung kesini ; http://rainbow-study.blogspot.com/2013/05/masih-ga-di-bulan-mei.html

    kalo ditanya hadaiahnya, saya suka semuanya .pokonya saya mau,,,,,(teriak..) kalo dikasi, saya segimana dikasinya aja dech hehhehe.. soalnya saya suka semuanya ^^

    semangat dan sukses selalu ya^^

    ReplyDelete
  28. Haaaai kaa, salam kenal.. ikut meramaikan May Giveaway-nya yaah..

    *Folow Blog ini udah, ninggalin jejak di blognya ka Nasmizani udah.
    *Like Fp Hayano Handmade & Nasmizani udah
    *Follow @Hayanohandmade & @Nasmizani udah dr @khiranii
    * Aku maaaau bingiiit totebag yang no 1.. sukaa sama motifnya ^^

    Sidebar-nya di Raniisaputra.blogspot.com
    Share FB https://www.facebook.com/niienaaluphquw/posts/10200166922203569
    Share Twitter https://mobile.twitter.com/Khiranii/status/340000513196163072?p=p
    *wish me luck,

    makasih kaa,
    smoga sukses GA.nya

    ReplyDelete
  29. halo Enno, dan mbak Siti,,
    rupanya saya belum absen di sini,, padahal uda pasang button lama ahahaha,,
    mau dong tote bagnya,, setiap yang berhadiah tas nggak pernah menang huhuhu,,

    sukses ya buat kalian berdua

    salam,
    Sari
    ratihpadmasari@gmail.com

    ReplyDelete
  30. all done :D

    mau tote bag nya aja lah yaaa ^^
    lucu n lagi perlu banget tas :)

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  31. Sangking pengen ikutan GA-nya, dan sambil belajar nge-twit juga (tentang follow-memfollow, hehe....), jadi semua persyaratan sudah bunda laksanakan. Eeit, kurang 1 deng, itu pasang button giveawy di sidebar. (masih bingung, apakah itu maksudnya banner-nya). Karena ketiga-tiga hadiahnya cantik menawan, jadi ya seandainya menang, gimana miliknya aja deh, karena semua dikepengenin tuh, qiqiii... Salam kenal dari bunda ya. Liat info dari Mak Ranii Saputra.

    ReplyDelete
  32. Yaaaaah ketinggalan GA ini hehehe

    ReplyDelete
  33. pengumuman nya kapan ya??? kalo bisa diumumin di twitter juga....:)) soalnya jarang buka blog

    ReplyDelete

hii thanks for stop by here and i love to read the coments :)