Apr 30, 2011

yayyy inacraft 2011 (maaf postinganya telat) kemarin janjian ketemuan sama crafter2 handal di atas..ketemu di boothnya kak puri sama si kecil fathia

ada kak puri dari ideku handmade
mbak indah apsari dari mochie2 felt
mbak sari dari amii dan abi (yang ini jauh2 dari jogja looh)
dan mbak imel dari sew stories
minus arum fabric fame (lain kali kita ketemu ya sayang :))

di inacraft sekitar 1 jam rasanya kurang sekali
barang2nya bikin mata gak berenti liat sana sini
senangnyaa... saya dapat oleh2 juga dari mbak sari amii & abi
pouch bertuliskan JOGJA , ada tagnya tulisannya 'from jogja with love'
hihihihi keren baguss sekali deh pouchnya.. rapiihh
makasih ya mbak sari :*



stelah itu cari-cari kain bareng di tanah abang sampai toko-toko mau tutup semua
belanjaannya?? jangan ditanya

samapai ketemu lagi ya. SOON
:*

14 comments:

  1. pouchnya lucu sekali!! :D :D

    ReplyDelete
  2. hihihi.. ia buatan mbak sari, orang jogja juga loh mas ojan. mbak putri... :))

    ReplyDelete
  3. Senang sekali bisa bertemu dan berkenalan denganmu dan yang lainnya... hohoho...^___^

    ReplyDelete
  4. lupa ditulis di postingan
    'awww seneng banget bisa ketemu mbak2ku semuaa :*'

    kalo ada acara kumpul2 kabarin aku yaa mbak indah :))

    ReplyDelete
  5. You're back! I've been reading your recent posts and totally enjoying all your crafting. Great job!

    ReplyDelete
  6. senangnya,pengin juga ketemu cewe2 kreatif ini...

    ReplyDelete
  7. waaah... senengnya pada kopdaran, aku ketinggalan nih.. hiks.. hiks.. ini janian dulu atau ketemu pas disana aja??
    lain kali ajakin dong say :) (pengen ngikut aja nih Vita!!)

    ReplyDelete
  8. maya : hihi ia nih may rame :))

    shoe : ohh hi darl ... hope u understand my words :))
    im glad u visited my blog again.. *kiss

    fiet : hii mbak fiet kapan2 kita ketemu juga yaa... salam kenal :)

    vita : hihihihi kita janjian ni vit... aaa kalo kamu ikut tambah seru nih... lain kali kalo ada kumpul2 insyaallah aku kabarin kamu yaa :*

    ReplyDelete
  9. asyiiik.... ditunggu kabar-kabarinya.. :)

    ReplyDelete
  10. Wah senang bisa ketemu dan foto bareng orang-orang top dunia kerajinan Indonesia, dapat kenang-kenangan pula. Mudah-mudahan suatu saat saya juga bisa ikutan ngumpul :)

    ReplyDelete
  11. vita : okaay vit

    mbak hany : amin. mudah2n bisa ketemu mbak juga lain waktu :*

    ReplyDelete
  12. senangnyyyaaa bsa ke inacraft
    aku cuma ke jewelry eksebisi nya awal tahun ...dan lumayan menguras air mata ku haha ( perhiasannya bikin saya mimpi setinggi langit)
    hiks...
    apa daya uang tak sampai hehehe

    ....

    ReplyDelete
  13. wah.. teringin ke jogja juga.. tapi belum pernah sampai lagi.. :)

    ReplyDelete

hii thanks for stop by here and i love to read the coments :)