Jun 17, 2014

goodie bag for nendra


goodiebag untuk ulang tahun nendra :)
sewaktu membuat goodiebag ini , saya jadi ingiiin sekali membuat untuk diri saya sendiri juga :)
selama ini saya masih tidak bisa lepas dari tisu, dan sebenernya saya sadar pasti berlembar-lembar tisu ya yang saya pakai tiap harinya untuk keperluan tiap hari yang pasti akan menambah terus jumlah sampah (duh ini omongannya mulai serius :p) hihi
jadi sewaktu membuat saputangan ini, seperti diingatkan kembali sama si nendra kecil kalau dari hal-hal kecil kita bisa memulai untuk lebih ramah lingkungan :). contohnya dengan menggunakan saputangan untuk keperluan sehari-hari
seketika tertular virus go green dari nendra :)
terimaksih ya nendra...





for order contact : 08989798014 (wa. no call)
 ennohayanohandmade (line id) 
hayanohandmade@gmail.com
instagram / twitter @hayanohandmade

No comments:

Post a Comment

hii thanks for stop by here and i love to read the coments :)