Oct 2, 2013

[winner] September giveaway with Monstera

assalamualaikum
halo.. apakabar teman-teman?
saya gak akan bosan bilang terimakasih banyak, buat teman2 yang setia ikutan giveaway di blog hayano handmade :)
bulan september ini yang ikutan banyak sekalii , saya terharu ;) hihi
lebih terharu lagi karena hanya akan memilih satu orang yang mendapatkan giveaway ini :)
#pstt tunggu bulan kelahiran haayano handmade ya. insyaallah saya akan buat giveaway dengan hadiah yang lumayanlah ya :)

terimaksih yang sudah rajin posting di facebook / twitter
terimakasih.
terimakasih :)

dan untuk giveaway yang berkolaborasi dengan monstera craft kali ini yang berhasil mendapatkan keychain dr monstera dan pouch/berry dari hayano handmade adalah :
.............................................................................
|
v


selamat untuk vindy putri :)
Silahkan email saya di hayanohandmade@gmail.com (enno) ya
dengan subject : MONSTERA GA WINNER
berisi :
alamat lengkap dan nomor telepon ya :)

ditunggu :)

terimakasih ya..
samapai bertemu di giveawy berikutnyaa :)

2 comments:

  1. Ini beneran aku yang menang? Aku aja??? Alhamdulillahh.. senengnyaaa.... ^^ Okey okey segera meluncuuuurr...
    *girang*

    ReplyDelete

hii thanks for stop by here and i love to read the coments :)