Apr 25, 2013

Statement Pillow : The Story

#cailahh sekali ya judulnya, serasa mau di bacakan buku dongeng  :p
warning ya sepertinya postingan ini akan luamayan panjang
beberapa bulan terakhir ini sepertinya saya jarang membuat barang2 yang baru lagi,
waktu2 banyak tersita untuk buat statement pillow ini :)
sampai-sampai saya bosan sendiri hihihi :p
dan mengobatinya dengan membuat barang dadakan di sela-sela deadline ;p

dan jadi ingat awal2 saya buat statement pillow
yang awalnya namanya bukan statement pillow *awalnya namanya ya pillow saja, bantal biasa

berikut ini cerita dan reikarnasi statement pillow :)
enjoy !!


2 nov 2011 

postingan perdana stallow ,

pertama kali buat ya seperti ini bentuknya , beda jauh ya sama yang sekarang, dulu hanya sebatas kepala di dalam statement balloon, yang sama hanyalah : ada statement / ucapannya :)
ps : ini teman saya yang minta dibuatkan untuk ulang tahun ibunya :) sweetnya :)

17 Jan 2012
setelah di posting, ada yang berminat dibuatkan seperti bantal pertama, tapi saya buat sedikit perubahan, karakter dan ballonnya dipisah, agar statement yang ditulis bisa lebih panjang . oia dipostingan ini baru saya kasih nama statement pillow *terinspirasi oleh statement necklace 

ps : masih belum keliatan ya seperti stallow yang sekarang ini :p

lalu , datanglah permintaan untuk membuat stallow untuk souvenir pernikahan
jadi ada 2 karakter di dalamnya sang bride & groom.
rasanya kalau hanya sebatas kepala saja kurang bagus ya. lalu saya tambahkan badan sampai pinggang :)
dan hasilnya seperti ini

nah yang ini nih desain statement pillow yang masih hayano pakai sampai sekarang :)

seterusnya hayano menambah beberapa karakter,ukuran,dan jenis di dalamnya :)
ini juga karena kreatfitas teman-teman loh yang memaksa saya menciptakan karakter baru
seperti yang minta di buatkan gaya rambut adam lambert , botak, berpeci, kuncir kuda, dll
hihihi terimaksih buat teman-teman yang sudah memaksa :D hehehe

dan setelah nostalgia ke awal2 membuat statement pillow ada yang belum berubah sampai sekarang
apakah itu? sebagian besar tempat pengambilan foto untuk statement pillow masih sama, yaitu di bangku teras depan rumah hahahaha

dan silahkan klik disini untuk lihat statement pillow dari waktu ke waktu .
ada yang berubah, ada yang bertambah
berubah itu perlu bukan?
apa lagi ya karakter yang harus saya tambah .
saran ???!

ps : kedepannya ada beberapa varian/ adik2 statement pillow ini yang akan lahir di blog ini :)

terimakasih telah baca postingan panjang ini :)
salam,
enno :)


2 comments:

  1. karakter animal atau tokoh kartun sepertinya menarik kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya bikin trenggiling lucu yaa ven :D

      Delete

hii thanks for stop by here and i love to read the coments :)