Sep 30, 2011

floral pillow




selamat malamm.. :)) hihi setelah terus terusan posting tentang pouch kali ini yang agak berbedaa yaa hihihi okemarii kita kasih nama bantal bantal ini Floral pillow yaa hihihi
karena motifnya yang agak agak vintage floral gitu..
dan ada aksen rumbai-rumbak bunga sekeliling bantalnya

buat yang mauu bantal ini sms aku yaa 0898979 8014

besook sabtu :)) yipiiee
weekend.. apa rencana buat wiken ini ?? :))

7 comments:

  1. hwaa...gelas vintage.
    dirumahku juga masih ada loh...tapi tinggal gelasnya aja, nggak ada tekonya..

    ReplyDelete
  2. hihi iaa itu udah disimpen di lemarii padahan..aku keluarin lagi :))
    ituu yang sepasang tulisannya mama papa..hihihihihi
    aku malah delas 'mama'nya udahh gak ada :(

    ReplyDelete
  3. vintage banget, tapi sukaaa

    ReplyDelete
  4. Iiiihhh, suka banget ngeliatnyaaa, vintage n cantiik..
    apalagi rimple2nya, kayanya sulit menjahitnya, hehehe... :D

    ReplyDelete
  5. wow, itu motif bunga keren bgt, padu padan warna yg indah. *like it* :)

    ReplyDelete
  6. aih cantik bgt bantalnya

    selalu suka tema2 vintage

    ReplyDelete
  7. @kak meutia & dapur emak : yess aku juga suka vintage...:)))

    mbak indah : hiihii pasti bisalah mbak indah bikin rimplenya..ayoo buat mbak :))

    yna : iaa nyesel cuma beli dikit kainnya...jadi cuma bisa buat bikin bantal itu aja :))

    ReplyDelete

hii thanks for stop by here and i love to read the coments :)